PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menggelar Forum Link NARU (Natal dan Tahun Baru) 2020 secara daring bersama dengan masing-masing perwakilan dari 19 member Bank jaringan Link yang secara total diikuti oleh lebih dari 100 partisipan, Kamis (17/12). Acara Forum Link merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Jalin sebagai salah satu upaya peningkatan layanan kepada setiap member.

Forum Link NARU 2020 dimulai dengan sambutan oleh Wakil Direktur Utama Jalin Pramasaleh H. Utomo yang menyampaikan mengenai key of success NARU 2020 (Natal & Tahun Baru) yang terdiri dari beberapa poin antara lain yaitu: komitmen, sinergi, teknologi, people, dan escalation model. Selain itu disampaikan pula profil layanan switching (ATM, Debit, QRIS) dan managed service Jalin, serta tantangan NARU di tahun 2020.

Forum terbagi menjadi beberapa sesi dengan pemaparan materi oleh para ahli dibidangnya. Materi pertama yang disampaikan yaitu mengenai New Business Update Switching oleh VP Switching Solution & Services Jalin Moch. Ircham Isfandi, dilanjutkan dengan diskusi kesiapan NARU ATM kelolaan Jalin yang disampaikan oleh VP Managed Service Commercial Jalin Pramudya el Namara. Paparan mengenai persiapan Posko NARU 2020 oleh VP IT Operations Jalin Dwi Mahendra melengkapi diskusi pada hari itu.

Kegiatan diakhiri dengan ceremony sign off komitmen Persiapan NARU 2020 oleh para pihak Bank member yang bertujuan untuk menciptakan sinergi dan kolaborasi dari semua pihak. Dengan sinergi dan kolaborasi tersebut, pencapaian kesuksesan dan peningkatan kualitas NARU 2020 akan terdeliver dengan baik, sehingga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia.