Bagikan

Berbagi Kasih untuk Semua, Jalin Rayakan Natal bersama 70 Anak Berkebutuhan Khusus di Bogor

Dec 15, 2023

Berbagi Kasih untuk Semua, Jalin Rayakan Natal bersama 70 Anak Berkebutuhan Khusus di Bogor

Memaknai kebahagiaan menyambut Natal 2023, komunitas umat kristiani PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) berkesempatan merayakan keceriaan Natal bersama 70 anak berkebutuhan khusus di Yayasan Bhakti Luhur Anak Berkebutuhan Khusus Wisma Kasih Abba, Bogor (15/12).


Perayaan Natal yang diselenggarakan sekaligus merupakan inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan melalui penyerahan donasi senilai 17 juta rupiah yang diwujudkan berupa paket bantuan sembako dan uang tunai. Selain penyerahan donasi yang bersumber dari dana Perusahaan dan sumbangan karyawan, acara turut diisi dengan agenda ibadah bersama dilanjutkan dengan hiburan demi meneguhkan iman serta suka cita perayaan Natal.




Penyerahan paket donasi secara simbolis diwakili oleh Ario Tejo Bayu Aji selaku Direktur Utama Jalin kepada Suster Cicilia Rukiyah selaku Kepala Yayasan sebagai wujud kepedulian Perusahaan dalam mendukung kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat utamanya anak-anak berkebutuhan khusus.


Dalam sambutannya, Cicilia mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan Jalin terhadap Yayasan. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan Jalin hari ini yang telah menambah nilai kasih dan kebaikan yang senantiasa melekat pada Hari Raya Natal. Bantuan yang disampaikan akan dipergunakan sebaik mungkin untuk membantu melengkapi kebutuhan pokok anak-anak serta mendukung operasional Yayasan selama periode hari raya,” jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ario turut menyampaikan penghormatan atas sambutan hangat yang diterima oleh perwakilan Jalin dari pihak Yayasan. “Kami bersyukur dapat kembali merayakan hangat Natal bersama saudara/i khususnya adik-adik penghuni yayasan. Harapannya kegiatan yang di selenggarakan dapat menambah makna kebahagiaan dan kasih Natal serta mempererat hubungan positif di antara sesama umat kristiani,” ungkapnya.


Sebagai informasi, program tanggung jawab sosial di hari raya merupakan program rutin yang senantiasa Jalin selenggarakan demi mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Sebelumnya, Jalin turut mengadakan kegiatan ibadah dan perayaan Natal 2021 di Panti Mekar Lestari berlokasi di Tangerang demi membantu kebutuhan pokok dan medis anak-anak yatim piatu di tengah musibah Covid-19.


Artikel Terbaru