“Management is doing things right;

leadership is doing the right things.”

Budi Setyawan Wijaya

Komisaris Utama

Meraih gelar Magister Management dari Sekolah Tinggi Manajemen Bandung pada tahun 2003. Mengawali perjalanan karir di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dengan posisi jabatan terakhir sebagai Direktur Strategic Portfolio Telkom Indonesia sejak Juni 2020 hingga sekarang dan menjabat sebagai Komisaris Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Agustus 2020 hingga sekarang.

Nasril

Komisaris

Meraih gelar Sarjana Ekonomi dari STIE Keuangan Perbankan dan Pembangunan Padang pada tahun 1989. Mengawali perjalanan karir di PT Bank Tabungan Negara (BTN) dengan posisi jabatan terakhir sebagai EVP Head Service Quality & Distribution sejak 1 Agustus 2018 hingga Mei 2020 dan menjabat sebagai Komisaris PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Mei 2020 hingga sekarang. 

Muhammad Teguh Wirahadikusumah 

Komisaris

Meraih gelar Master of Business Administration (MBA) jurusan Keuangan dari The University of Warwick, United Kingdom pada tahun 1996. Mengawali perjalanan karir di PT Bank Niaga Tbk dengan posisi jabatan terakhir sebagai Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Danareksa (Persero) sejak Oktober 2020 hingga sekarang dan menjabat sebagai Komisaris PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Maret 2021 hingga sekarang.

Boyke Yurista

Direktur Utama 

 

Meraih gelar Sarjana Hukum Tata Negara dari Universitas Lampung pada tahun 1990. Menjalani karir dengan posisi SVP-Electronic Channel Operation di PT Bank Mandiri (Persero) pada tahun 2017-2019 dan menjabat sebagai Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Februari 2020 hingga sekarang.

 

Pramasaleh H Utomo

Wakil Direktur Utama

 

Meraih gelar Sarjana Elektro dari Institut Sains & Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta pada tahun 1992 serta mendapatkan gelar Master Teknik dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2001, Pramasaleh menjalani karirnya sebagai SVP Portfolio & Synergy, Strategy & Portfolio Directorate, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. pada 2017-2020 dan menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Februari 2020 hingga sekarang.

 

Aries Barkah

Direktur Switching Business

 

Meraih gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1993. Menjalani karir sebagai Senior Managing Consultant di Telkomsigma pada April-November 2019 dan menjabat sebagai Direktur Switching Business PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak November 2016 hingga sekarang.

Fajar Adimarta

Direktur Managed Service Business


Meraih gelar Magister Management Universitas Gadjah Mada pada tahun 1998. Menjalani karir sebagai VP Strategi dan Arsitektur TI, Divisi Solusi dan Keamanan TI Bank BNI pada tahun 2015-2019 dan menjabat sebagai Direktur Managed Service Business PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Oktober 2019 hingga sekarang.

A. Pawitra Indriati

Direktur Financial & Business Support

 

Meraih gelar Magister Management Universitas Indonesia pada tahun 2010. Menjalani karir sebagai Kepala Divisi Human Capital PT Danareksa (Persero) pada tahun 2015-2019 dan menjabat sebagai Direktur Financial & Business Support PT Jalin Pembayaran Nusantara sejak Oktober 2019 hingga sekarang.