Bank Sumut dan Jalin (PT Jalin Pembayaran Nusantara) telah menandatangani nota kesepahaman kerja sama keanggotaan yang dilakukan secara online pada Rabu, 18 Agustus 2021. Momen penandatanganan ini menandai secara resmi bergabungnya Bank Sumut sebagai anggota BPD buku II terbesar dalam Jaringan Link yang dikelola Jalin. Diharapkan, sinergi kerja sama antara kedua perusahaan dapat terjalin dengan tangguh demi kemajuan industri sistem pembayaran di Republik Indonesia.

Acara penandatangan kerja sama tersebut dihadiri oleh Bapak Boyke Yurista selaku CEO Jalin dan didampingi oleh Bapak Eddy Sofryano selaku COO Jalin, Bapak Aries Barkah selaku CCO Jalin, Bapak Fajar Adimarta selaku CTO Jalin, Ibu A. Pawitra selaku CFO Jalin, dan beberapa karyawan Jalin. Selain itu hadir pula Bapak Rahmat Fadillah Pohan selaku Direktur Operasional Bank Sumut dengan didampingi oleh Bapak Hadi Sucipto selaku Direktur Pemasaran Bank Sumut, Bapak Irwan selaku Direktur Bisnis & Syariah, Bapak Eksir selaku Direktur Kepatuhan, dan beberapa kepala divisi dengan pegawai Bank Sumut.

 

Dengan penandatanganan kerja sama ini, nasabah Bank Sumut kini dapat melakukan transaksi melalui jaringan ATM Link yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Saat ini, jumlah ATM Link sendiri telah mencapai 43.000 unit.

Melalui kerja sama ini. Bank Sumut dan Jalin siap tumbuh dan bersinergi bersama untuk mempertangguh industri sistem pembayaran demi kemajuan negara Republik Indonesia tercinta.

 

Dokumentasi acara