Selasa, 23 November 2021, PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menggelar perayaan lima tahun berdirinya Jalin yang dihadiri oleh keluarga besar Jalin beserta seluruh member secara daring. Perayaan ini juga menjadi momentum Jalin dengan Himbara, Himbara Afiliasi, BPD, Bank Umum, Bank Syariah, dan sahabat dari Fintech untuk memperkuat komitmen dalam bersinergi membangun ekosistem pembayaran Indonesia yang efektif dan efisien.

Perayaan pada tahun ini dibalut dalam acara Jalin5ary Gather Together With Member yang mengambil tema Virtual Trip dengan tiga lokasi yang mewakili member Jalin. Ketiga lokasi tersebut adalah KM 0 di Sabang  yang mewakili Bank Aceh Syariah, Danau Toba yang mewakili Bank Sumut, dan International Circuit Mandalika yang mewakili Bank NTB Syariah.

Direktur Utama Jalin Boyke Yurista mengatakan, “5 tahun sudah Jalin memberikan pelayanan bagi member dan masyarakat. Hal ini merupakan perjalanan yang sangat berarti bagi kami. Jalin ada dan tumbuh untuk bersinergi dengan Himbara, Himbara Afiliasi, BPD, Bank Umum, Bank Syariah, serta baru-baru ini banyak sahabat dari Fintech, untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. Maka dari itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para sahabat Member dalam bekerja sama dengan Jalin sebagai switching business provider dan ATM managed service.” 

Rangkaian acara perayaan Jalin5ary Gather Together with Member juga menjadi lebih seru dengan kehadiran ibu Filianingsih Hendarta selaku Asisten Gubernur Bank Indonesia yang menjadi guest speakers dalam business talk dengan topik “Digital Collaborative Ecosystem & Indonesian Payment Outlook 2022”. 

Serangkaian acara hiburan pun turut mewarnai selebrasi ulang tahun kelima Jalin, seperti penampilan Tarian Daerah yang dikemas apik dari TEAM RORO, dress code pakaian daerah, dan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik. 

Jalin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam acara virtual ini dan berharap kerja sama yang terjalin dengan baik senantiasa terjaga dan semakin berkembang dalam menjawab tantangan ke depan. Sampai jumpa di perayaan ulang tahun berikutnya!