Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019 – PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menyambut kolaborasi sebagai salah satu anak perusahaan PT Danareksa (Persero) dengan menggelar Town Hall Meeting & Office Integration bertajuk “Memperkuat Bisnis Jalin dengan Dukungan Danareksa dan Telkom” untuk merayakan bergabungnya Jalin sebagai bagian dari keluarga besar Danareksa Group.

Kegiatan ini merupakan milestone Jalin sebagai anggota terbaru dalam Danareksa Group setelah penandatanganan pengambilalihan mayoritas kepemilikan PT Jalin Pembayaran Nusantara pada Rabu, 19 Juni 2019 di Gedung Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Town hall meeting diawali dengan arahan jajaran direksi Jalin, Danareksa dan Telkom terkait bisnis ke depan serta membagikan visi dan misi agar ketiga Perusahaan dapat bersinergi untuk semakin memperkuat sistem pembayaran dalam Negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Jalin, Otto Benny Hantoro berpesan untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sebagai switching company yang mendukung Himbara (Himpunan Bank Negara), dalam meningkatkan daya saingnya sesuai arahan dari Kementerian BUMN.

“Dengan dukungan dari Danareksa dan Telkom, Jalin harus dapat memberikan kontribusi lebih bagi infrastruktur pembayaran di Indonesia. Karyawan Jalin harus memberikan semangat untuk terus berkarya dalam memberikan yang terbaik bagi negara,” Kata Direktur Utama Jalin Otto Benny Hantoro pada sambutannya.

Seluruh karyawan Jalin diajak untuk meneruskan pola kerja terbuka, fleksibel, inovatif dan kreatif, yang sesuai dengan gaya hidup mayoritas karyawan yaitu generasi milenial.

Town hall meeting yang digelar di lounge Kantor Pusat Jalin di Kawasan Mega Kuningan, diikuti oleh seluruh karyawan Jalin di kantor operasional di Kawasan Serpong, Tanggerang, menggunakan fasilitas video conference.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Danareksa Arief budiman juga mengharapkan bahwa dengan bergabungnya Jalin sebagai anak perusahaan Danareksa, agar mampu meningkatkan spirit kolaborasi sebagai true champion sebagai perusahaan switching dan managed service di industri.

“Semangat kolaborasi antara Jalin, Danareksa dan Telkom diharapkan dapat mendukung percepatan usaha yang diiringi sinergi group dan holding,” kata Direktur Utama Danareksa Arief Budiman.

Sebelum acara ditutup, Direktur Strategic Portfolio PT Telkom Achmad Sugiarto juga menyampaikan arahannya untuk proyeksi dan strategi bisnis Jalin ke depan.

“Dengan adanya dukungan dari Telkom dan Danareksa, diharapkan kedepan Jalin dapat mempersiapkan Business Plan yang lebih menarik lagi sehingga dapat tumbuh semakin kuat di tengah perkembangan bisnis yang dinamis belakangan ini,” kata Achmad.

Town hall meeting Jalin ditutup dengan kemeriahan digital fun games berhadiah untuk seluruh karyawan Jalin, Danareksa dan perwakilan Telkom yang hadir dalam kegiatan tersebut.