Jakarta, 1 Agustus 2020 – Perusahaan Switching Nasional, PT Jalin Pembayaran Nusantara (JALIN) mengadakan kegiatan internal “Jalin Patungan Qurban 2020” untuk membantu 430 keluarga kurang mampu di Cimande Hilir, Kab. Bogor, Jumat (30/5).

“Program kurban ini selain untuk memaknai Hari Raya Idul Adha 1441 H juga bertujuan meningkatkan gizi masyarakat serta meningkatkan pendapatan ekonomi peternak di sekitar Desa,” kata VP Corporate Secretary PT Jalin Pembayaran Nusantara Christianus Panjisasongko.

Kegiatan Patungan Qurban ini merupakan hasil patungan karyawan Jalin diwujudkan berupa sedekah kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor domba yang dikordinir oleh komunitas Rohani Muslim PT Jalin Pembayaran Nusantara.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban baik pemotongan dan pendistribusiannya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Diharapkan kegiatan ini bukan hanya meningkatkan keimanan namun juga bermanfaat bagi para saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tambah Christianus.

Dalam pelaksanaan program kurban ini, PT Jalin Pembayaran Nusantara bekerjasama dengan BAZNAS bertujuan meningkatkan gizi masyarakat serta meningkatkan pendapatan ekonomi peternak di sekitar Desa.