Sejalan dengan visi Jalin 2021 yang mengusung tema “Keunggulan Operasional untuk Mencapai Pertumbuhan Berkelanjutan” (Operational Excellence to Achieve Sustainable Growth), Jalin mengawali tahun dengan mengadakan kegiatan Commander’s Call demi memastikan kesiapan program dan layanan terbaik untuk members, Rabu (20/01).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Jaliners (karyawan Jalin-Red) membahas evaluasi pencapaian kerja tahun 2020, dimana dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, Jaliners tetap dapat menjaga kualitas layanan bagi seluruh member dan mencetak angka pertumbuhan pendapatan perusahaan double digit yang semakin baik dari tahun sebelumnya.

Pertumbuhan member Jalin tahun 2020 turut meningkat, yang semula 22 member di tahun 2019 bertambah menjadi 29 member. Dari aspek bisnis Switching, Jalin memperluas layanannya melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), Internet & Mobile Banking (IMB) serta uji coba cross-border. Sementara itu bisnis Managed Service semakin berkembang ditandai dengan pengadaan e-channel platform serta inovasi layanan Premises 4.0.

Program kerja 2021 turut menjadi agenda penting pembahasan Commander’s Call sebagai salah satu kunci agar Jalin bisa bertahan dan tumbuh di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity dan Ambiguity) yang semakin tinggi. Perwujudan program kerja didukung dengan sasaran strategis Jalin yang dirangkum kedalam strategi TOP WORK yang mencakup aspek tata kelola perusahaan hingga peningkatan kompetensi dan kapabilitas sumber daya.

“Saya mewakili direksi menyampaikan apresiasi tertinggi atas capaian kinerja Jaliners yang positif yang senantiasa didukung dengan nilai budaya JalinID dan AKHLAK. Di tahun 2021 ini, ayo kita bangun semangat berinovasi serta jeli dalam melihat opportunity for improvement supaya kita bisa mendeliver layanan terbaik untuk members”, kata Direktur Utama Jalin Boyke Yurista menyampaikan arahannya.

Melalui komitmen TOP WORK dan keunggulan operasional yang berpegang pada prinsip 3S; Sehat Karyawan, Sehat Operasional, Sehat Bisnis – didukung dengan budaya JalinID; Bisa, Sinergi dan Tangguh – diharapkan Jalin sebagai satu institusi yang kokoh dapat meningkatkan performansi perusahaan yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi stakeholder.