Jakarta, 23 Mei 2019 – Sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan 2019, PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) kembali mengadakan acara “Jalin Berbagi” dengan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim Yayasan Al-Andalusia di Jakarta, Kamis (23/5).

Acara yang bertajuk #JalinBerbagi2019 ini diikuti oleh Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Otto Benny Hantoro dan Direktur Finance & Business Support PT Jalin Pembayaran Nusantara Heru Adryana beserta jajaran manajemen dan karyawan Jalin di Kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Kegiatan tahun ini dimeriahkan dengan kuis, penampilan kesenian marawis oleh teman-teman dari yayasan Al-Andalusia, Tausiyah Ramadhan hingga berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat maghrib berjamaah.

Jalin Berbagi 2019 kemudian ditutup dengan penyerahan bingkisan paket perlengkapan sekolah dari manajemen Jalin kepada 110 anak yatim yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk menambah momen kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Buka puasa bersama anak yatim ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Jalin dan menjadi komitmen bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) setiap tahunnya untuk turut menyejahterakan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kami berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama dan memberikan hal yang positif terhadap masyarakat lokal sehingga keberadaan Jalin dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” kata Otto dalam kesempatan tersebut.