PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menyelenggarakan acara daring untuk merayakan hari jadinya yang keempat, dihadiri oleh keluarga besar Jalin, jajaran stakeholder yang terdiri dari PT Danareksa (Persero) dan Telkom Indonesia selaku Induk Perusahaan serta member layanan LINK, Sabtu (14/11). Selebrasi tahun ini juga menjadi momentum Jalin dalam memperkuat komitmennya melalui peluncuran budaya perusahaan JalinID yang bermakna Bisa, Sinergi dan Tangguh.

“Mengusung tema ‘Semangat Bersinergi untuk Nusantara Tangguh’, di ulang tahun keempat ini kami memantapkan semangat dan komitmen baru dalam mendorong sinergi antara pelaku di industri. Dengan budaya AKHLAK BUMN sebagai fondasinya, kami harapkan JalinID dapat menjadi pedoman prinsip, cara pandang, dan perilaku karyawan sehingga tercipta perusahaan yang kompeten demi mendukung peningkatan kinerja BUMN secara berkelanjutan,” kata Direktur Utama Jalin Boyke Yurista dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Ari Soerono menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapannya terhadap Jalin selaku bagian dari Danareksa Group, “Meskipun usia Jalin masih sangat muda, namun kiprah dan kreativitas Jalin yang tinggi memberikan harapan besar bagi kami untuk Jalin terus tumbuh dan melakukan terobosan lainnya di bidang Switching dan Managed Service. Jangan lupa, ‘play for the name on the front of the shirt, and they will remember the name on the back of the shirt’. Bangun dan kembangkan Jalin, maka orang akan mengenal Jaliners. Akhir kata, mewakili Danareksa Group, kami ucapkan selamat atas peluncuran budaya JalinID.”

Serangkaian acara hiburan turut mewarnai selebrasi kali ini, diantaranya penampilan duet Wakil Direktur Utama Jalin Pramasaleh H. Utomo dengan Jaliners, ucapan selamat dari para member, dresscode challenge hingga doorprize dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Jalin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder yang senantiasa menemani setiap langkah Jalin dan mendukung komitmen Perusahaan dalam mewujudkan efisiensi sistem pembayaran dalam negeri. Sampai jumpa di perayaan ulang tahun berikutnya!

*Seluruh proses produksi rangkaian acara HUT Jalin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku