Jakarta, 12 Desember 2019 – Sebagai bentuk syukur dan kasih antar sesama, PT Jalin Pembayaran Nusantara bersama induk perusahaan PT Danareksa (persero) mengadakan acara Jalin Berbagi Kasih dalam menyambut Natal 2019 bersama anak-anak penghuni rumah singgah yayasan Griya Kasih, Jakarta Timur, Kamis (12/12).

Sebagai bagian dari rangkaian peduli sesama, kegiatan Jalin berbagi Kasih kali ini mengangkat tema “Dengan Memberi Kita Menerima” ini Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Otto Benny Hantoro, Direktur Finance & Business Support A. Pawitra Indriati dan VP Corporate Secretary PT Danareksa (persero) Chairul Iman selaku perwakilan induk perusahaan juga diikuti oleh sejumlah karyawan PT Jalin Pembayaran Nusantara dan PT Danareksa (persero).

Dalam acara tersebut, diwarnai dengan berbagai kegiatan rohani seperti ceramah, sulap, kuis serta penampilan seni musik dari anak-anak yayasan yang hadir.

Kegiatan Jalin Berbagi Kasih ditutup dengan penyerahan bingkisan paket perlengkapan kebutuhan sehari-hari dan makan bersama bersama sekitar 35 anak yatim yang hadir.

Jalin Berbagi Kasih merupakan kegiatan kepedulian bagi lingkungan sekitar dan telah menjadi komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) setiap tahunnya.

“Sesuai dengan tema acara Jalin Berbagi Kasih ‘Dengan Memberi Kita Menerima’, Jalin berharap dapat terus memberikan kebahagian kepada sesama sehingga dapat menerima dampak yang positif dari masyarakat,” kata Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Otto Benny Hantoro usai menyerahkan bantuan perlengkapan kebutuhan sehari-hari secara simbolis kepada pengurus Yayasan Griya Kasih.